Berfikir Cerdas

Manusia di ciptakan dengan akal dan hati, untuk apa semuanya itu… mungkin kita harus berbuat sesuatu yang harus berarti untuk orang lain. Mengapa hal itu berkaitan sekali karena tanpa mngindahkan antara hati dan pemikiran kita.
Sungguh memang tidak bisa di indahkan, semuanya harus menyatu menjadi satu. Untuk mencapai tujuan kita , haruslah menyatukan antara hati dan pemikiran kita. Pemikiran yang mungkin berbuah dari dalamnya hati kita.
Bisa juga berarti bahwa saat hati kita sakit, jadilah buah pemikiran bisa positif dan juga negatif. Nah kekuatan kitalah yang mampu untuk merubahnya. Bukankah kita memiliki hati yang mana hati ini kecil sangat lembut untuk  di rasakan oleh sekitar kita.
Berusahalah memberikan yang terbaik dari diri kita untuk sesama. dengan perbuatan kecil yang kita lakukan tulus untuk orang lain akan sangat berarti untuk perubahan yang Besar untuk kebahagiaan Orang Lain.
Tidak mudah memang melakukan hal yang baik. Tapi kita harus mengubah mainset pemikiran kita, bahwa hidup kita ini berguna bagi sesama. Untuk saling berbagi dalam hal apapun, agar dalam hubungan kita dengan sesama dapat berjalan dengan baik.
Perlu pemikiran cerdas untuk melakukan aktifitas dalam kehidupan ini. Ya tidak hanya berfikir tapi haruslah berfikir cerdas, kenapa ini di lakukan tanpa buah pemikiran yang di dasari hati yang tulus tidaklah orang tua bekerja setiap hari membanting tulang untuk mencukupi kehidupan sehari – hari kita.
Berfikir cerdas erat sekali dengan melakukan segala sesuatu itu dengan cepat, tepat , akurat dan efisien. Misalnya kita melakukan suatu pekerjaan yang di setiap hari kita lakukan. Kita setiap hari melakukan pekerjaan itu semua sampai mungkin kita sendiri hafal betul langkah – langkah detilnya. Jika kita berfikir cerdas kita bisa merubah pola kerja yang biasa saja menjadi luar biasa. Dengan berfikir cerdas untuk pekerjaan kita agar lebih cepat selesai lebih tepat dalam perhitungannya , lebih akurat dari yang biasanya dan tentunya lebih efisien bagi perusahaan.
Jadi kawan tetaplah berusaha melakukan perubahan dalam diri kita salah satunya dengan berfikir cerdas dalam melakukan segala sesuatu. Dengan kita terus mengembangkan diri bukan tidak mungkin diri kita nanti akan menjadi yang terbaik di antara yang ada. So…. Jangan Menyerah.

Comments

Popular Posts