Big Dream

        Mimpi Besar adalah awal dari sebuah perjuangan. Dalam sejarah bangsa Indonesia yang sangat besar ini, kita di kenal sebagai bangsa yang tidak pernah kata menyerah. Bangsa yang 350 tahun di jajah oleh Belanda , 3.5 Tahun di jajah oleh Jepang dan pernah juga di jajah oleh Inggris, Portugis. Dengan gagah dan berani bangsa ini Merdeka lewat tangan Tuhan melalui Soekarno - Hatta. 

       Berkaca dari sepenggal cerita yang tidak akan pernah kita lupakan. Bangsa Ini harus mampu untuk membuat sejarah dengan terus membangun peradaban yang lebih baik. Teknologi yang harus kita kejar, karena bangsa ini mampu untuk itu. Tanpa menjadikan kita melupakan adat budaya ketimuran yang memang memiliki nilai yang sangat tinggi. Dengan nilai keramahan yang kita miliki budaya santun, budaya saling menghargai, dan rasa kasih sayang.

     Tidak pernah menjadi bangsa yang besar tanpa sebuah perubahan kecil yang dia lakukan. Berkarya dengan sentuhan hati akan membuat karya kita menjadi luar biasa. Lewat mimpi bangsa ini besar , lewat harapan kita semua bersatu untuk menjadikan Bangsa Indonesia meraih Impian yang Besar yaitu kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Comments

Popular Posts