BERJUANG PANTANG MUNDUR

Manusia di hidupkan dengan keadaan yang sangat sempurna apabila di bandingkan dengan makhluk lainnya. Dengan kekuatan yang maha dahsyat itu setiap insan manusia akan berjuang untuk merubah hidupnya.
Untuk itulah manusia bekerja, dari pagi sampai malam untuk memenuhi kehidupannya. Kadang kita sendiri kurang bersyukur atas semua nikmat tersebut. Yang paling kita rasakan adalah kita selalu memikirkan hal hal yang besar terlebih dahulu, tanpa kita pedulikan ide – ide kecil yang merupakan kekuatan dalam membuat pemikiran besar.
Dari kita memulai membuka mata, yang sangat berat untuk membuka mata itu. Karena kita tahu harus bangun untuk berkarya….
Setiap insan Manusia selalu mengharapkan hal hal terbaik dalam semuanya. Dan sering kita sendiri merasakan kegagalan yang terus menerus. Padahal kita sangat berhadap agar semua dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita.
Terus berjuang tanpa kenal lelah, tanpa peduli kanan dan kiri .. teruslah berjuang… sungguh kekuatan kita untuk berjuang dari kekuatan yakin terhadap diri sendiri , yakin akan perjuangan yang akan berhasil dan yakin terhadap kekuasaan Tuhan.
Mungkin tidaklah munafik ya…. kita manusia biasa ada rasa letih , ada rasa capek terhadap semua ini. Tapi justru dengan rasa letih dan capek inilah kita bisa berharga.. karena kita bermanfaat untuk orang lain. So… janganlah kita mudah menyerah terhadap keadaan kita sekarang ini.
Tuhan tidak tidur… dan artinya Tuhan Maha tahu apa yang kita sedang inginkan dan kita usahakan. Janganlah kita mudah menyerah terhadap itu semua.. perjalanan hidup tidaklah mudah butuh kerja keras dan semangat juang yang sangat tinggi.
Dan kesimpulan yang ingin saya share adalah kita harus tetap semangat menghadapi semua ini . Kewajiban dan Tugas yang harus kita kerjakan baik tugas yang berat  apabila kita menjalani iklas akan menjadi ringan. Tentunya harus dengan semangat Doa kepada Tuhan yang mempunyai Alam seisinya. Karena tanpa kuasaNya kita tidak akan mampu untuk meraih impian Besar Kita

Salam Penulis
Kalau Tidak Menyerah Pasti Bisa

Comments

Popular Posts